#kesehatan

1,085,273 PostsShare

2017-10-14 22:17:03

Suka Cium Kaki Bayi yang Bikin Gemas? Hayo, ngaku! Siapa yang enggak suka menciumi kaki bayi yang gemuk dan lucu? Pasti tidak ada. Bahkan Mama suka pura-pura menggigitnya, saking gemasnya. Kenapa sih kita suka mencium dan menggigit kaki bayi? Katanya sih, karena aroma bayi yang khas memicu respons fisiologis pada para ibu, yang mirip dengan orang lapar yang disajikan dengan makanan yang menggugah selera. Kenapa kita begitu terpikat dengan bau bayi, karena kita sudah dirancang untuk mengasuh mereka, begitu menurut psikolog klinis Kirstin Bouse. Terpesona dengan bau bayi berarti kita ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama dan melindungi mereka. Alasan lain mengapa kita suka mencium kaki bayi adalah karena hasrat untuk makan adalah dorongan primitif, yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Jadi, seperti kalau kita punya kebutuhan dasar untuk makan, menurutnya kita pun punya perasaan yang sangat kuat terhadap bayi kita. Perasaan yang sangat kuat ini muncul untuk memastikan kita mau melakukan apa pun untuk membantu mereka bertahan hidup. Jadi, mumpung si kecil masih mungil dan menggemaskan, puas-puasin mencium dan menggigit kaki bayi Mama. Punya pertanyaan seputar progam kehamilan.!!! ---------------------------------------- ️✔ contact person : Http://Pin.bbm.com/D7B6F271 http://www.wasap.my/+6282234305569 Bagaimana pendapatmu guys! Yes or No? 💖💝 follow: @solusi_bunda_hamil_001 @solusi_bunda_hamil_23 - Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌

Share 2,985 35
2017-10-16 01:01:15

Follow ➡ @psikologi_cinta.id Bagaimanapun, skoliosis terkadang memang bisa melemahkan dan sangat menyakitkan. Karena itu, ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang skoliosis dan pengidapnya. Berikut sebagian di antaranya. 1. Tidak selalu jelas penyebabnya Sebainya jangan menanyakan kepada pengidap skoliosis, tentang apa penyebab kondisi yang dialaminya. Faktanya tidak ada yang tahu pasti apa penyebabnya. 2. Menderita di hari-hari tertentu Jika mengeluh sakit di punggung, itu karena sudah tidak kuat lagi. Jangan tanyakan kepada pengidap skoliosis, apakah salah tidur atau lainnya. 3. Postur berbeda Skoliosis membuat tulang belakang melengkung, sehingga posturnya tidak mungkin bisa sama seperti pada umumnya. Hindari menanyakan soal postur jika tidak ingin menyinggung perasaannya. 4. Rasa sakit berbeda-beda Ada kondisi rasa sakit minimal, terkadang rasa sakit ini benar-benar maksimal. Hingga pengidap skoliosis bisa sampai kejang untuk menghilangkan rasa sakit. 5. Sulit membungkuk Membungkuk adalah kondisi nyaman bagi penderita skoliosis. Kursi baru yang ada di kantor tidak banyak membantu. (Source: detikHealth) Follow juga ➡ @psikologi_cinta.id Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini 😉 #dokter #hidupsehat #health #kesehatan #aceh #infokesehatan #medan #unik #jakarta #padang #bekasi #makasar #bali #sumbar #info #bandung #infomenarik #indonesia #cewek #cowok

Share 15,949 152
2017-10-17 00:33:44

Bagaimana membuat mie instan yang sehat? . Menurut Presiden Masyarakat Gizi Malaysia, Dr Tee E Siong, “ Jangan menambahkan semua bumbunya.” Ya, jangan menuang semua bumbu ke dalam mie instan. Secukupnya saja! Selain itu, juga tambahkan bahan lain ke dalam menu mie instan. Sehingga dalam sekejap, mie instan Anda menjadi menu sehat. “ Untuk membuatnya bergizi seimbang, tambahkan sayuran segar, telur, daging cincang atau sarden.” Nah, dengan demikian setidaknya mie instan yang kita konsumsi akan punya gizi lebih jika dibandingkan kita hanya merebus dan langsung memakannya tanpa menambah bahan lain. “ Kita perlu asupan gizi sepanjang hari. Berapa banyak Anda makan, bagaimana Anda makan, dan bagaimana makanan itu dimasak menjadi hal penting,” tambah Siong . Kami @dokter_pedia open konsultasi seputar kesehatan setiap hari (sabtu & minggu!) . Jangan lupa Follow ikuti ulasan kami lainnya, Semoga bermanfaat info @dokter_pedia, TAG/SHARE siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉 . https://www.instagram.com/dokter_pedia/ www.dokterpedia.net

Share 8,820 311
2017-10-17 11:08:22

#Follow akun ig kita @official_spesialis_payudara Nyamanya BILA PAYUDARA SEHAT DAN KENCANG Mau Payudara Indah, Besar dan Kencang? Solusi bagi anda yg ingin : -Memiliki Payudara Besar dan Kencang. -Payudara lebih Indah dan Mulus. -Membahagiakan Pasangan Anda. -Penampilan Terbaik dan jadi Pusat Perhatian laki-laki. HASIL PERMANEN !!! Tanpa efek samping. Perubahan bisa dilihat hanya dalam pemakaian 1-2 minggu ! Keunggulan Alat kami buat Payudara: • Memperbesar dan Memperkencang Payudara serta membuat Payudara jadi lebih Indah dan Mulus lewat perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi ke bagian payudara. Manfaat lain Alat nya: -Mengatasi rambut rontok -Merapatkan Miss V -Menghilangkan bekas selulit. SHIPMENT : MALAYSIA - INDONESIA - TAIWAN - KOREA - BRUNEI - JAPAN - dll #payudara   #pembesarpayudara #alatpembesarpayudara   #wanita   #cantik   #sexy #dada   #montok   #pembesarpayudara   #sex #obatkuat   #obatpayudara   #creampayudara #krimpayudara   #pengencangpayudara   #kesehatan #lombok   #payudarakendur   #payudarakencang #cute   #masalahpayudara   #tentangpayudara #payudarasexy   #payudarakecil   #bali #payudarabesar   #bandung   #malaysia   #girl Konsultasi klik link di bio

Share 5 1
2017-10-17 09:39:47

Namun, apakah Mahesa benar-benar mencintai Alana atau dia hanya mempermainkan cinta Alana ? . Diperankan oleh Maxime Bouttier, Jefri Nichol & Michelle Ziudith, Surya Saputra, Amanda Rawles, Dimaz Andrean & Ibnu Jamil . Tag cowok kamu / gebetan kamu buat nonton bareng 😊 . #rahasiagadis #rahasiafilmoktober2017

Share 13,798 305
2017-10-17 11:08:37

#Follow akun ig kita @official_spesialis_payudara Nyamanya BILA PAYUDARA SEHAT DAN KENCANG Mau Payudara Indah, Besar dan Kencang? Solusi bagi anda yg ingin : -Memiliki Payudara Besar dan Kencang. -Payudara lebih Indah dan Mulus. -Membahagiakan Pasangan Anda. -Penampilan Terbaik dan jadi Pusat Perhatian laki-laki. HASIL PERMANEN !!! Tanpa efek samping. Perubahan bisa dilihat hanya dalam pemakaian 1-2 minggu ! Keunggulan Alat kami buat Payudara: • Memperbesar dan Memperkencang Payudara serta membuat Payudara jadi lebih Indah dan Mulus lewat perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi ke bagian payudara. Manfaat lain Alat nya: -Mengatasi rambut rontok -Merapatkan Miss V -Menghilangkan bekas selulit. SHIPMENT : MALAYSIA - INDONESIA - TAIWAN - KOREA - BRUNEI - JAPAN - dll #payudara   #pembesarpayudara #alatpembesarpayudara   #wanita   #cantik   #sexy #dada   #montok   #pembesarpayudara   #sex #obatkuat   #obatpayudara   #creampayudara #krimpayudara   #pengencangpayudara   #kesehatan #lombok   #payudarakendur   #payudarakencang #cute   #masalahpayudara   #tentangpayudara #payudarasexy   #payudarakecil   #bali #payudarabesar   #bandung   #malaysia   #girl Konsultasi klik link di bio

Share 9 0
2017-10-16 11:00:23

Ni Korset ajaibnya memsye! Cek Video di @indomunafie. Banyak artis pakai loh! . Munafie, korset ajaib yang memsye pakai tiap hari.. Best seller, banyak dipakai artis lainnya! Terbukti pakai 5 detik perut langsung rata. Kebetulan lagi promo Buy 1 Get 1! Jangan sampai ketinggalan, Beli Sekarang Juga! Istri gw aja beli, masa loe kaga??!! . Order/Chat: Line: @indomunafie (Pakai @) WA: 0812 887 4448 BBM: D5FFF93B . . . . . . . . . . . . . #munafie #korset #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingtubuh #pelangsingalami #pelangsingampuh #pelangsingaman #korsetperut #korsetpelangsing #fashion #baju #celana #pakaian #wanita #kecantikan #kesehatan . . Managed by @klik_management

Share 21,667 7,662
2017-10-16 23:11:05

Para ahli dan berbagai penelitian telah menemukan bahwa lingkaran hitam di sekitar mata merupakan gejala adanya penyakit anemia, hati dan tanda dehidrasi. Dokter mata dari klinik mata Moolchand mencoba menjabarkan hubungan di antara hal tersebut. Dikutip dari Health Me Up, setiap manusia memiliki pembuluh darah kecil yang berada di bawah kulit sekitar mata. Pembuluh darah ini sangat halus sehingga sel-sel darah merah mengantre untuk melewatinya. 1. Pertanda anemia Kekurangan zat besi adalah salah satu penyebab paling umum dari munculnya lingkaran hitam. Kadar zat besi yang rendah rendah dalam tubuh merupakan penyebab paling umum dari anemia. Dengan demikian, lakukanlah diet seimbang yang kaya sayuran berdaun hijau, produk susu dan semua jenis buah-buahan untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat. 2. Dehidrasi Dehidrasi adalah alasan lainnya yang menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata. Ketika tubuh tidak memiliki jumlah air yang tepat, gejala sering terlihat di daerah tertentu, termasuk di sekitar mata. Oleh karena itu disarankan untuk mengonsumsi setidaknya 8-10 gelas air dan termasuk buah segar setiap hari. Anda juga dianjurkan untuk membatasi asupan minuman berkafein seperti teh, kopi, alkohol dan minuman berkafein lainnya seperti karena itu akan memperparah dehidrasi. 3. Gejala adanya penyakit hati Lingkaran hitam juga menunjukkan disfungsi hati karena berbagai penyakit hati. Salah satu contoh dari penyakit hati adalah hepatitis. 4. Kekurangan gizi Lingkaran gelap di sekitar mata dapat disebabkan oleh gizi buruk. Diet sehat dan bergizi dengan mengonsumsi vitamin seperti A, C, K, E dan nutrisi dapat membantu untuk menyingkirkan lingkaran hitam. Sumber : cnnindonesia.com . . Follow, Like, Komentar dan Tag Teman kamu agar tidak ketinggalan info menarik dari TopCareer.id . . #topcareerid #topcareer #infia #informasi #pintar #news #jakarta #infojkt #jktinfo #berita #info #kamuharustahu #indozone #wowfakta #tips #trik #pengetahuan #matapanda #lelah #capek #ngantuk #kurangtidur #tidur #mata #istirahat #kesehatan

Share 1,934 54
2017-10-17 05:41:16

1.Rutin membersihkan luka dengan cairan infus atau NaCl setidaknya 2 kali sehari. Bersihkan luka harus menyeluruh dan hindari adanya kotoran yang tertinggal. Hindari pula menggosok luka terlalu keras karena dapat menyebabkan luka baru. 2.Setelah bersih, berikan cairan desinfektan seperti povidone iodine untuk mencegah infeksi. Jangan berikan obat salep atau cream karena dapat menjadi media untuk tumbuhnya kuman. 3.Biarkan luka terbuka, tetapi pastikan selalu bersih dan tidak terpapar debu atau kotoran. 4.Jaga agar luka tetap kering, hindari terkena air. Biasanya luka akan kering setelah 3-5 hari tergantung luas dan kedalaman luka. Lama penyembuhan juga tergantung ukuran, luas dan kedalaman luka. Serta adanya faktor lain yang mempengarungi penyembuhan luka, seperti kencing manis, malnutrisi atau gangguan pembuluh darah. Sebenarnya, pada proses penyembuhan, luka akan mengeluarkan cairan bening dan itu wajar.Karena itu, luka lecet sebaiknya tidak usah ditutup untuk mempercepat proses mengeringnya luka. Penutupan luka lecet malah menyebabkan luka menjadi lembab, berair dan benyek yang malah memperlambat proses penyembuhan dan mengeringnya luka. Tanda-tanda infeksi pada luka yang perlu diwaspadai, antara lain area sekitar luka kemerahan, bengkak dan nyeri, keluar cairan kuning pekat (nanah) dari lukan dan demam. Bila didapatkan tanda-tanda infeksi, segera dikonsultasikan kedokter untuk dilakukan pemeriksaan langsung dan pengobatan lebih lanjut. . Pihak @dokter_pedia open konsultasi seputar kesehatan setiap hari (sabtu & minggu!) . Jangan lupa Follow ikuti ulasan kami lainnya, Semoga bermanfaat info @dokter_pedia, TAG/SHARE siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉 . https://www.instagram.com/dokter_pedia/ www.dokterpedia.net

Share 4,605 13
2017-10-16 22:47:21

Berlaku bagi yang udah sah ya gaes . Biar gak ketinggalan infonya gaes, boleh deh aktifin notifikasinya temen temen dengan cara: 1. Buka profil @ensiklogram 2. Ketuk tanda titik tiga di sudut kanan atas 3. Pilih "Aktifkan pemberitahuan kiriman" . Ajak temanmu untuk menjadi lebih pintar dengan mengikuti @ensiklogram , Tag dan share ke temen-temen kalian yah gengs ! #ensiklogram #fakta #pengetahuan #mitos #wawasan #kesehatan

Share 1,104 19
2017-10-15 12:01:06

Aktifitas pagi yang kurang baik itu adalah: . 1. Telat Bangun Idealnya, seseorang tidur selama 6 sampai 8 jam dalam sehari. Tidur lebih dari ini, bisa meningkatkan risiko obesitas, hingga berbagai macam masalah kesehatan. Apalagi, jika bangun pagi dilakukan lebih dari jam 7 pagi. Sementara saat tidur dilakukan sejak pukul 9 malam. Peneliti menyebutkan, bangun pagi lebih dari jam 7 pagi, bisa merusak sistem kinerja tubuh. Bangun telat lebih dari jam 7 pagi, dipercaya bisa meningkatkan risiko obesitas dan menumpuknya lemak di tubuh. 2. Membiarkan Kamar Selalu Gelap Dalam jurnal PLoS One menyebutkan, jika membiarkan suasana kamar selalu gelap saat pagi, sedangkan matahari telah muncul adalah kebiasaan buruk yang bisa meningkatkan risiko kegemukan. Beraktivitas dan bersiap-siap di kamar yang gelap saat pagi, tak hanya meningkatkan risiko kegemukan tetapi juga meningkatkan risiko stres, depresi dan bad mood. Untuk itu, penting bagi kamu membuka jendela kamar saat pagi hari, dan membiarkan sinar mentari pagi menembus ruang kamar tidurmu. 3. Malas Merapikan Tempat Tidur Siapa yang malas merapikan tempat tidurnya sendiri? Jika itu adalah kamu, maka siap-siaplah untuk memiliki berat badan yang semakin meningkat. Para ahli percaya, jika malas membersihkan serta merapikan tempat tidur adalah kebiasaan yang bisa meningkatkan risiko kegemukan. Kebiasaan ini bahkan bisa meningkatkan risiko pertumbuhan bakteri, serta virus di tempat tidur. Memang, membersihkan dan merapikan tempat tidur adalah aktivitas yang sangat ringan. Hanya saja, jika ini dilakukan dengan penuh semangat setiap hari, ini bisa bantu kamu membakar lemak dan kalori tubuh dengan baik saat pagi. 4. Melewatkan Sarapan Melewatkan sarapan, justru bisa meningkatkan risiko kegemukan. Melewatkan sarapan juga bisa membuat pikiran jadi kurang fokus, depresi, dan mendorong kebiasaan makan dalam jumlah besar saat sore atau malam. (Source​: Rakyatku.com) Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini 😉 #dokter #hidupsehat #health #kesehatan #aceh #infokesehatan #medan #unik #jakarta #padang #bekasi #info . Regran @info_kesehatan.id

Share 10,760 492
2017-10-17 11:10:23

Screning ,penjaringan kesehatan, budayakan hidup sehat ya....😊 >makan sehat >olahraga >istirahat cukup Agar tubuh kita sehat ,aktifitaspun lancar 🙆😊☺️ #latepost #kesehatan #kesehatanremaja #indonesiasehat #sehat

Share 3 0
Load More ↓Loading fail. Click retry ↓
You’ve reached the end of the list.